Jumat, 07 Mei 2021

4 Game Offline Terpopuler dan Terbaik Di Handphone

Game atau permainan yang tidak membutuhkan internet sama sekali untuk dimainkan. Dalam hal ini yakni yang dimana permainan atau game yang digunakan hanya membutuhkan koneksi internet didalam pemasangannya saja.

Berikut ini merupakan permainan atau game offline(tanpa menggunakan internet) yang sangat sering dan memiliki peringkat tertinggi di playstore atau appstore. Sehingga kita tidak akan menyesal menghabiskan kuota yang kita punya untuk memasangnya.Karena Game-game ini merupakan terbaik dan tersering dipasang oleh banyak pengguna android dan ios.

1.Minecraft

Merupakan permainan survival yang sangat dicintai banyak orang karena di dalamnya kita bisa membuat, mendesain, mengubah, dan menghancurkan bangunan. Akan tetapi kita juga bisa berternak dan menanam tanaman disana. Sehingga membuat game ini tidak membosankan.

2.Grand Theft Auto (GTA): San Andreas

Adalah permainan yang dimainkan untuk berpetualang. Game ini merupakan game yang hampir mirip seperti kehidupan manusia dimana gamer bisa membuat keributan, bekerja, dan bersenanang-senang atau menyelesaikan misi-misi tertentu.

3.Plant VS Zombie 2

Game ini sudah sukses dalam PC dan sekarang kita bisa mainkan di handphone kita. Game ini merupakan game lanjutan dari versi sebelumnya dan memiliki tambahan feature. Sehingga pertarungan antara tanaman dan zombie makin seru dan gila.Serunya lagi gamer juga bisa memainkan permainan orisinal atau lainya. Strategi apa yang akan kamu mainkan untuk mengalahkan para zombie-zombie kelaparan itu?

4.Aspalt 8

Adalah permainan balapan mobil yang dimana mobil-mobil itu bisa kita beli dari poin yang kita dapatkan dalam bermain dan memodifikasinya sebagus mungkin sesuai keinginan kita.Disana juga ada beberapa jebis balapan sehingga kita tidak hanya terpaku pada kecepatan modil tetapi juga pengendaliannya.

Game merupakan applikasi yang dibuat untuk membuat seseorang senang menggunakanya dan terkadang lupa akan waktu dan lingkungan. kalau senang boleh tapi jangan melupakan waktu, segalanya dan memiliki sifat candu ini pandangan game versi saya lho.

Dikala senggang game, bisa dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa. Nah disini kita harus memperhatikan anak-anak kita agar tidak terlalu overtime atau keterlaluan dalam bermain game dan lupa akan belajar dan membantu orang tua. Bagaimanapun anak-anak kita merupakan masa depan negeri dan negara kita.Game ini bisa didapat di playstore untuk hp android atau appstore untuk ios.

Bagaimana dengan kamu apakah sering bermain dikala waktu senggang? Apakah ada game lain yang kamu mainkan selain yang sudah ada diatas?

10 komentar:

  1. Lho minecraft sama plants and zombie bisa offline.. Download lah kalau begitu. Saya demen main plants and zombie sih. Tapi nggak pernah instal di hengpo. Hehehe

    BalasHapus
  2. Gta bisa main di hp yaah, downloadnya dimana kok gak ada di playstore?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu di appstrore klo d android ada tapi berdeda nama dsb.

      Hapus
  3. Plant vs zombi seru nih, aku dulu makn versi java bisa sampai tamat, kalau di android belum bisa sampai tamat.

    BalasHapus
  4. Plant vs zombi seru nih, aku dulu makn versi java bisa sampai tamat, kalau di android belum bisa sampai tamat.

    BalasHapus
  5. saya sering main minecraft sampe lupa waktu soalnya ngikutin semangat pewdiepie yutuber favorit saya

    BalasHapus
  6. Itu game Minecraft kesukaan anak saya hehe

    BalasHapus
  7. Saya udah pernah coba semua th

    BalasHapus
  8. Kayaknya seru banget untuk dimainkan

    BalasHapus