Kamis, 29 April 2021

Menghasilkan Uang Di Internet

Bisnis di internet memiliki banyak keuntungan dimana kita bisa mengaksesnya kapanpun dan dimanapun asal ada koneksi internet. Dalam bisnis ini ada beberapa profesi yang ada disana

1.Content Publisher

Content Publisher adalah seseorang yang bekerja mengumpulkan referensi yang bagus lalu membuatnya menjadi artikel yang bagus sehingga dia mendapat banyak traffic di websitenya. Dimana dengan traffic yang banyak akan klik iklan (Google Ads atau Iklan Lainya)yang ada sehingga ia pun dapat bayaran.Kebutuhan seorang Content Publisher hanya sebuah hosting dan blog. Tetapi ada pula yang menawarkan jasanya untuk menjual jasanya.

2.Affiliate Marketer

Seseorang yang memiliki konten penjelasan atau review suatu produk di website dengan harapan, membuat produk itu laku sehingga ia mendapatkan komisi darisana, ya bisa dikatakan sebagai makelar.Kita harus memiliki informasi yang lengkap tentang produk tersebut.

3.Site Flipping

Menjual website yang memiliki traffic dan konten yang banyak bagus. Sehingga harganya bisa 5 kali lipat atau lebih dari pendapatannya perbulan. Tetapi dengan menjualnya berarti kita harus membangun website lagi dari awal dan membangun trafik baru lagi.

4.Pemilik Produk atau Jasa

Seseorang yang dapat memanfaatkan internet sebagai tempat juga sarana menjual atau mempromosikan produk atau jasanya. Biasanya banyak memiliki pasive income dengan banyaknya affiliate untuk membantu menjual atau mempromosikanya. Dengan banyaknya yang mempromosikan maka ratio dari penjualan atau pemakaian jasa juga meningkat.Yang sangat diperlukan yakni membuat database tentang produk atau jasa dan membuat database affiliate. Tanpa database tidak akan mungkin bisa kita menjual banyak produk-produk atau jasa-jasa tanpa menggunakanya

5.CPA Marketer

Cost Per Aquisition (CPA) merupakan orang yang menjual leads yakni data atau (dan) informasi tentang seseorang.Biasanya dipakai dalam tujuan untuk Kesehatan juga Hukum.Tetapi terkadang data ini digunakan untuk keperluan lainya.Dalam pengumpulan data ini biasanya CPA Marketer memberikan penjelasannya untuk keperluan apa ia mengumpul data-data tersebut. Tetapi disisi lain untuk blackhat marketer akan menggunakan cara apapun baik itu reami atau tidak.

Bagaimanapun pekerjaan yang kita jalani saat ini baiknya jalani dengan baik dan penuh tanggung jawab. Sehingga kita akan merasakan manfaatnya.

20 komentar:

  1. Setelah membaca artikel ini saya kembali semangat untuk membuat artikel yang bagus

    BalasHapus
  2. Jd publiser emng menjanjikan tp perjuangannya juga lumayan sulit....

    BalasHapus
  3. Yuuuk semangat semuanya, saya juga lagi terjun kedunia ini

    BalasHapus
  4. Mantul infonya... Mau daftar affiliate nntiπŸ˜πŸ‘

    BalasHapus
  5. Awas dikira tetangga ngepet bang kalau cari uang di internet 😁

    BalasHapus
  6. Lumayan juga nih tulisannya. Trims kak

    BalasHapus
  7. Bekerja online memang terasa manis sekali. Diam dirumah aja kita dapat duit. Pantes kalau dikira ngepet. Hehehe

    BalasHapus
  8. Menjadi content publisher tuh asyik. Kadang memaksa kita untuk senang membaca. Apalagi kalau klien ingin materi diluar yang kita kuasai.. Hehehe

    BalasHapus
  9. mantap juga ni, sambil mengisi waktu luang

    BalasHapus
  10. Shiiaaaap merapat Dan Cobain kak

    BalasHapus