Tampilkan postingan dengan label traffik. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label traffik. Tampilkan semua postingan

Jumat, 30 Juli 2021

20 Pengiklan Terbaik Untuk Publisher Pada Tahun 2021

Pendahuluan

Iklan atau dalam bahasa Indonesia formalnya pariwara adalah segala bentuk pesan promosi benda seperti barang, jasa, produk jadi, dan ide yang disampaikan melalui media dengan biaya sponsor dan ditunjukan kepada sebagian besar masyarakat.Manajemen pemasaran melihat iklan sebagai bagian dari strategi promosi secara keseluruhan. Komponen lainnya dari promosi termasuk publisitas, hubungan masyarakat, penjualan, dan promosi penjualan. Source Wiki

Bila berbicara tentang iklan pada internet,tentu semua orang akan berasumsi pada google adsense. Sebenarnya banyak juga alternatif google adsense yang bisa digunakan para publisher. Ini merupakan ringkasan 23 iklan terbaik untuk publisher di tahun 2021. Sehingga menambahkan pendapatan pada website atau blog yang sedang dikembangkan atau dirawat. Beberapa dari mereka merupakan kompetitor dari google adsense yang sudah terkenal dan terpercaya akan jasa yang ditawarkan.

Daftar Pengiklan Terbaik

1. Amazon Publisher Service

Bila kamu ingin memonitize website atau blog kamu di amazon pastikan website kamu merupakan website yang sudah berkembang. Amazon memiliki kriteria yang tinggi sehingga hanya publisher dengan konten yang memiliki tingkat menengah sampai mahir.
Pengunjung Unik = >5000 perhari
Model iklan = tergantung dari jenis iklan yang ditampilkan

2. ClickAdilla

Media iklan ini dulunya bernama leadbolt. ClickAdilla membayar setiap traffik yang berasal dari link unix yang digunakan untuk mengaksesnya. 
Pengunjung unik = tidak diketahui
Model Iklan = CPC

3. Popads

Media iklan yang sangat gampang untuk diambil hasilnya karena minimal ambil saldo yakni $5. Tetapi bila kamu ingin menjadi affiliate atau memonitize website atau blog harap lihat dulu target pengunjung kamu karena popads hanya ingin iklan di beberapa negara.
Pengunjung Unik = tidak diperlukan
Model iklan = CPV, CPM

4. Adcash

Media iklan yang memiliki berbagai jenis iklan dan dapat digunakan kepada level publisher baru sampai mahir. Kita dapat mengambil saldo iklanya minimal ?25 dengan berbagai metode penarikan.
Pengunjung Unik = tidak diperlukan
Model iklan = CPC, CPM,CPA Target

5. Adsterra

Merupakan perusahaan iklan yang sering juga dipakai oleh para blogger juga affiliate. Adsterra didirikan oleh sekelompok orang yang memiliki passion yang sama pada kegiatan berbagi dan marketing.
Models: CPC, CPM, CPI, CPA, CPL
Minimum traffic: None

6. Smartyads

Smartyads adalah agen iklan digital yang dibuat menggunakan teknologi Mechine Learning dan Artificial Intelligence agar bisa menguntungkan semua orang.
Model: CPM
Minimum traffic: None

7. TrafficForce

Merupakan perusahaan iklan yang dibuat oleh perusahaan-perusahaan yang memiliki pengalaman 2 dekade dalam dunia marketing.
Model: CPM
Minimum traffic: None

8. PropellerAds

PropellerAds merupakan perusahaan iklan yang didirikan sejak tahun 2011. Sehingga banyak sekali pengalaman dan bidang pengiklan yang sudah dikuasai oleh propellerads. Media iklan ini juga banyak dipakai oleh blogger di Indonesia.
Model: CPM, CPC, CPA
Minimum traffic: None

9. Media.net

Media.net merupakan salah satu Media iklan yang dioperasikan di 3 benua yakni Amerika,Eropa dan Asia. Media.net memiliki kantor pusat di New York.
Model: CPM, CPC, CPA
Minimum traffic: None
Infolinks merupakan salah satu penyedia layanan In-text advertising yang berdiri sejak tahun 2007, yang memungkinkan pemilik Konten Web atau yang biasa disebut Penerbit Web, untuk memperoleh manfaat dari In-text advertising dalam bentuk pendapatan iklan tanpa adanya risiko.
minimal pengunjung = tidak diperlukan
Model iklan = CPM, CPC, CPA, CPV, CPI, Auction

11. RevenueHits

RevenueHits adalah sebuah iklan layanan sendiri dari Intango LTD. RevenueHits didirikan pada tahun 2008 dengan ide untuk membantu publisher monitize aset digital mereka dan mendapat hasil yang terbaik untuk ruang iklan mereka.
minimal pengunjung = tidak diperlukan
Model Iklan = CPM, CPC, CPA, CPV, Auction

12. AdBlade

Adblade adalah platform iklan dengan gaya konten terbesar di internet. Iklannya tidak terlalu berbeda dengan konten Taboola dan Outbrain.
minimal pengunjung = 500.000 impression perbulan
Model iklan = CPM, CPC, Real-time bidding

13. Undertone

Undertone adalah perusahaan iklan yang interaktif dan intersep membeli media digital yang didirikan pada 2002. Pada Desember 2015, Undertone diakuisissi oleh perusahaan software dari Israel.
minimal pengunjung = 500.000 impression perbulan
Model iklan = CPM, CPC, CPA, CPV

14. BidVertiser

BidVertiser adalah platform yang mengkonfersi traffik yang dikirimkan. Jaringan iklan yang dibangun lebih dari 10 tahun menjadikan salah satu pilihan bagi pengiklan dan affiliate.
minimal pengunjung = tidak diperlukan
Model iklan = CPM, CPC

15. VibrantMedia

Vibrant Media merupakan pemimpin marketing kontekstual, membuat kemudahan dalam pemasangan pengiklanan. Produknya digunakan untuk mendapatkan 450 juta pengguna unik perbulan.
minimal pengunjung = tidak diperlukan
Model iklan = CPM, CPC

16. VerizonMedia

Verizon Media adalah divisi komunikasi verison yang berfokus pada bisnis dan media online.
Minimal pengunjung = 300.000 impression perbulan
Model iklan = CPM, CPC, CPA

17. Epom Market

Diakui sebagai satu perusahaan teknologi pada tahun 2011, Epom Market satu ekosisitem pengiklanan. Epom Market memiliki misi untuk menolong pengiklan seluruh lapisan dan negara.
market.epom.com
Minimal pengunjung = 500.000 impression perbulan
Model iklan = CPM, CPC, CPA, Auction

18. Exponential

Exponential memberikan pengalaman iklan inovatif yang mentransformasikan merk untuk ditampilkan pada pengunjung dengan berbagai perangkat. Exponential didirikan sejak 2001 pada dan berlokasi di 17 negara.
Minimal pengunjung = 500.000 pengunjung perbulan
Model iklan = CPM, CPC, CPA

19. Propel Media

Propel Media menghubungkan para digital marketer dengan pengunjung unik yang memiliki minat yang tinggi.Salah satu produk iklan didisain khusus untuk mendapatkan hasil yang bagus. Propel Media didirikan pada tahun 2006.
Minimal pengunjung = tidak diperlukan
Model iklan = CPV, /PPV

20. AdMaven

AdMaven sudah didirikan lebih dari 10 tahun dan memiliki jaringan iklan yang besar. AdMaven akan menjadikan partner dan relasinya diatas piramida keperluan mereka. AdMeven akan membuat pengembangan konstan dengan expertise dan pengalaman dengan motifasi dan inspirasi yang tinggi.
Minimal Pengunjung = tidak diperlukan
Model iklan = CPA, CPI, CPL, CPC, CPM

21. ClickAdu

ClickAdu dibuat pada tahun 2014 denga 2,8 juta impression perhari dan menjanjikan bot trafik dan aktifitas fraud sebagai sarana penunjang untuk publisher.ClickAdu juga menyediakan eCPM yang tinggi untuk publisher dan layanan pengaturan iklan menurut geografi, perangkat, perambahan dan lain sebagainya.
Minimal pengunjung = tidak diperlukan
Model iklan = CPM

22. HillTopAds

HilltopAds adalah sebuah media iklan internet yang mempunyai kantor pusat di Florida, United States. HillTopAds menggunakan iklan yang ada untuk semua perangkat, dan memiliki banyak pengiklan dan publisher.
Minimal Pengunjung = tidak diperlukan
Model Iklan = CPA, CPM, CPC

23. EMX

EMX adalah pengiklan jaringan yang memiliki pasar sesuai dengan data dan media yang dihasilkan melalui programatik dan teknologi untuk melayani publisher, pengiklan dan agensi dalam mendapatkan keuntungan maksimal.
Minimal Pengunjung = 30.000 pengguna unik
Model iklan = CPM

24. MgId

Mengapa Publisher Harus Memasang Satu Iklan Atau Lebih?

Iklan merupakan salah satu penghasilan yang didapat ketika publisher memasang iklan pada website atau blog mereka dan ditampilkan ketika pengunjung, iklan yang tampil(impression) dan menarik pengunjung untuk melakukan transaksi baik berupa mengunjungi pengiklan atau melakukan pembelian produk atau jasa yang ditawarkan atau istilahnya CPC dan CPA.

Dengan memiliki lebih dari satu pengiklan memungkinkan publisher menambah pundi-pundi penghasilan dan juga memungkinkan memdapat pengunjung lebih banyak. Dengan catatan dengan adanya banyak iklan tidak akan mengganggu isi dari konten atau artikel.

Apakah kamu tertarik memasang salah satu dari daftar pengiklan terbaik versi saya? Atau kamu punya agen pengiklan lain?

Catatan persyaratan untuk memonitize mungkin bisa berubah kapanpun sesuai dengan media iklan yang bersangkuta.

Minggu, 25 Juli 2021

23 penyingkat URL Terbaik Tahun 2021 | Gratis Custom Link

Pendahuluan

Menyingkat URL atau Memendekan Url adalah suatu teknik pada WWW yang membuat suatu laman situs dapat diakses dengan menggunakan suatu URL yang sangat pendek selain alamat aslinya.

Tujuannya antara lain adalah untuk menghemat ruang, terutama dengan semakin populernya layanan mikroblog seperti Twitter yang memiliki keterbatasan jumlah huruf yang bisa dikirim, serta untuk melakukan analisis terhadap suatu pranala.Fungsi lain dari menyingkat url atau link bisa memudahkan mengingat url tersebut dengan custom url yang diinginkan.

Saya akan menyebutkan 23 shortener link terbaik pada tahun 2021. Sehingga bisa kamu pakai kapanpun dan dimanapun. Ada yang berbayar maupun ada yang membayar kita bila ada yang memakainya.

Daftar Penyinkat URL


1. s.id

Penyingkat ini berasal dari negara saya, Indonesia.

linknya: https://s.id

harga: gratis dan berbayar

custom url: tersedia

pengecekan: tersedia


2. Bitly

linknya: https://bitly.com

harga: gratis dan berbayar

custom url: tersedia

pengecekan: tidak tersedia


3. Rebrandly

linknya: https://www.rebrandly.com

harga: gratis dan berbayar

custom url: tersedia

pengecekan: tidak tersedia


4. short.io

linknya: https://short.io

harga: gratis dan berbayar

custom url: tersedia

pengecekan: tidak tersedia


5. Linkly

linknya: https://linklyhq.com

harga: gratis dan berbayar

custom url: tidak tersedia

pengecekan: tidak tersedia


6. ClickMeter

linknya: https://www.clickmeter.com

harga: berbayar

custom url: tersedia

pengecekan: tersedia


7. Pixelme

linknya: https://pixelme.me

harga: berbayar

custom url: tidak tersedia

pengecekan: tidak tersedia


linknya: https://www.bl.ink

harga: gratis dan berbayar

custom url: tersedia

pengecekan: tidak tersedia


9. Cutt.ly

linknya: https://cutt.ly

harga: gratis

custom url: tisak tersedia

pengecekan: tidak tersedia


10. SmartURL

linknya: https://manage.smarturl.it

harga: gratis dan berbayar

custom url: tersedia

pengecekan: tidak tersedia


11. soo.gd

linknya: https://soo.gd

harga: gratis

custom url: tidak tersedia

pengecekan: tidak tersedia


12. URL Shortner

linknya: https://chrome.google.com/webstore/detail/url-shortener

harga: gratis

custom url: tidak tersedia

pengecekan: tidak tersedia


13. TinnyCC

linknya: https://tinycc.com

harga: berbayar

custom url: tersedia

pengecekan: tidak tersedia


14. Clkim

linknya: https://clkim.com

harga: berbayar

custom url: tersedia

pengecekan: tersedia


15. TinyURL

linknya: https://tinyurl.com

harga: gratis

custom url: tidak tersedia

pengecekan: tidak tersedia


16. t2mio

linknya: https://t2mio.com

harga: berbayar

custom url: tersedia

pengecekan: tidak tersedia


17. tiny.ie

linknya: http://tiny.ie

harga: berbayar

custom url: tersedia

pengecekan: tidak tersedia


18. Shorturl

linknya: https://www.shorturl.at

harga: gratis

custom url: tidak tersedia

pengecekan: tidak tersedia


19. bit.do

linknya: https://bit.do

harga: gratis 

custom url: tidak tersedia

pengecekan: tidak tersedia


20. Yourls

linknya: https://yourls.org

harga: gratis

custom url: tidak tersedia

pengecekan: tidak tersedia


21. Musicjet

linknya: https://www.musicjet.com

harga: gratis dan berbayar

custom url: tidak tersedia

pengecekan: tidak tersedia


22. adf.ly

linknya: https://adf.ly

harga: gratis

custom url: tidak tersedia

pengecekan: tidak tersedia


23. Is.gd

linknya: https://is.gd

harga: gratis

custom url: tidak tersedia

pengecekan: tidak tersedia


Mengapa harus menggunakan penyingkat url?

Karena keamanan url kita untuk target brute force oleh cracker. Memudahkan calon pengunjung untuk mengenal brand kita dengan mengkostumisasi url sesuai dengan brand atau minat target trafik. Juga sebagai tambahan penghasilan dari traffik yang dihasilkan.

Sabtu, 05 Juni 2021

30 Cara Meningkatkan Trafik Pada Website

Ingin mendapatkan trafik banyak pada website kita? Berikut ini cara yang dapat kita lakukan agar mendapat banyak trafik. Sederhana tapi bila dilakukan akan kita akan mendapatkan perbedaanya.

1. Meningkatkan Index Website Pencarian Di Mesin Pencari
Membuat Mesin Pencari Seperti Google, Yahoo atau Bing mendeteksi postingan yang kita kirimkan ke internet merupakan hal yang sangat penting.Kita Bisa menggunakan Google Webmaster juga Bing Webnaster.

2. Membuat Website Mobile Friendly(Responsive)
Responsive website akan mempercantik sekaligus mempercepat pemuatan halaman yang di kunjungi. Sehingga ini juga merupakan hal yang penting.

3. Buat Applikasi Untuk Handphone dan Kirim ke Google Play dan Amazon
Membuat applikasi ini memang tidaklah mudah bagi seseorang yang tidak memiliki dasar pemrograman untuk handphone apalagi untuk mengirimnya ke Appstore, Google Play dan Amazon. Tetapi kita bisa memakai jasa programmer untuk membuatnya.

4. Buat Postingan Yang Segar dan Sesuai dengan Fakta
Postingan kita akan ditunggu para pembaca sehingga kita harus memiliki bahan yang baru alias segar untuk dibaca dan benar adanya.

5. Buat Presentasi Di slideshare.net
Pernah dengar website slideshare.net. Itu adalah website yang untuk memposting presentasi kepada publik. Buatlah presentasimu dan kljangan lupa tambahkan alamat email didalamnya sehingga pembaca presentasi akan mengunjungimu melalui presentasimu.

6. Iklankan Website Atau Postingan
Mengiklankan website kita di penyiar atau pembuat iklan terkenal pada daerah yang kita targetkan merupakan kunci dari keberhasilan iklan ini.

7. Bagikan ke Media Sosial
Media sosial merupakan salah satu alat mempromosikan website atau postingan kita sehingga kita bisa dengan mudah mendapatkan respon dari pengunjung website tersebut. Tetapi hal ini menjadi bumerang ketika ada orang yang usil mengganggu seperti hacker atau cracker untuk mencoba mengetes keamana website kita. Saya sarankan bila website atau keamanannya anda belum cukup kuat maka urungkan dulu langkah ini.

8. Gabungkan Ide Dan Media
Memberikan sentuhan ide atau saran juga pandangan sendiri di postingan menjadi hal yang remeh tetapi menjadikan website kita memiliki perbedaan.

9. Membuat Judul Yang Bagus
Judul yang paling bagus yakni judul yang sering dicari pada mesin pencarian. Biasanya ini dinamakan Riset Katakunci menggunakan Tools Google Keyword atau Uber.
10. SEO pada Halaman Website

11. Target Kata Kunci Yang Panjang

12. Mulai Kunjungan Blog

13. Undang Lainya Untuk mengunjungi Blogmu

14. Kirim Post Ke LinkedIn

15. Mengimplementasikan Skema Mikrodata

16. Buat Link Internal

17. Mewawancarai Orang Terkenal

18. Jangan Meremehkan Email Marketing

19. Bangun Kepercayaan Dengan Konten Dan Personal Branding

20. Kecepatan Website

21. Membuat Sebuah Komunitas

22. Membuat Diri Kita Disebut Dalam Komentar

23. Menguji Data pada Google Analitycs

24. Aktif Di Sosial Media

25. Masukan Kontenmu Kedalam Website Besar

26. Menambahkan Video Pada Postingan

27. Riset Kompetitor

28. Membuat Fanspage

29. Menjadi Pembicara Di Webinar

30. Menghadiri Konfrensi

Selasa, 01 Juni 2021

Menghasilkan Uang Dari CPA Marketing

CPA(Click Per Aquition) Marketing yakni penyedia data leads atau orang yang memiliki minat tertentu. Tentu CPA ini bukan Click Per Action yang biasa dipakai dalam bidang affiliate.

CPA Marketing ini menyerupai tugas marketing.Hanya saja yang dihasilkan bukan sebuah penjualan atau pemakaian jasa melainkan data leads yang berupa nama, alamat, Zip Code dan sebagainya.

Bila kita ingin menjadi CPA Marketing kita harus memiliki pengalaman yang sangat banyak dan memiliki integritas tinggi.Dalam market ini, kita tidak terlalu membutuhkan promosi beberapa kali. Mungkin cukup satu kali sebulan, sehingga leads kita tidak berfikiran tentang penjualan yang sering kita promosikan.

Market ini sebenarnya ilegal, tetapi bila kita memberikan informasi tentang kegunaan informasi yang didapat maka ini bisa jadi legal.Legalitas ini karena kita memberikan informasi dengan jelas peruntukan atau fungsi data-data yang kita kumpulkan.

Kita tidak menjual apapun, karena kita hanya membutuhkan orang untuk mengoisi data dirinya dengan jujur.Kita tidak perlu mengisinya sendiri.Kita juga bisa memberikan semacam hadiah kecil agar kita cepat mendapatkan data dengan jumlah yang banyak.Atau dengan menggunakan jasa affiliate sehingga pekerjaan kita lebih mudah.Tidak perlu Customer Service dan membuat produk sendiri pada bisnis ini.

Keuntungan CPA Marketing ini yakni kita tidak perlu repot akan promosi karena memberikan data tidak memerlukan bayaran alaias gratis.

Kekuranganya CPA Marketing yakni bukan bisnis internet yang cukup baik karena bisa saja penerima data dari leads memberhentikan penerimaan datanya sepihak.Dan otomatis penghasilan kita akan terhenti.Untuk menjadi CPA marketing memiliki proses yang panjang sehingga ini tidak cocok sama sekali untuk pemula.

Penghitungan penghasilan CPA Marketing yakni, bila kita memiliki leads 50.000 dan harga per leads yakni $25 maka

(50.000 × 3%)×$25=$37.500

atau komisi yang kita dapatkan yakni setara dengan Rp.525.000.000

CPA Marketing ini biasanya memiliki komisi yang tinggi pada bisnis dalam bidang Kesehatan dan Lawyer. Nilai komisinya yakni $15-$50.

Pernahkah kamu menjadi CPA Marketer? Wow pasti kamu sedikit banyaknya mengerti darimana permintaan informasi itu berasal.Ini memang sangatlah unik dan tidak ada website atau forum resmi yang menyediakan jasa atau menerima jasa ini.

Minggu, 30 Mei 2021

Cara Menghasilkan Uang Sebagai Website Flipping

Website Flipping adalah kegiatan menjual website. Dalam bahasan ini merupakan website sebagai properti layaknya lahan, lemari, bangku atau rumah hanya saja dalam bentuk website. Saya menganjurkan lakukanlah bila anda memiliki penawaran baik terhadap website yang sedang anda bangun. Sehingga anda tidak menyesal untuk menjualnya.

Website yang memiliki daya jual tinggi yakni website yang memiliki pengunjung unik yang banyak.Seperti Facebook dan Twitter, bayangkan berapa banyak pengguna yang memakainya. Mereka memberikan kita membuat akun gratis untuk bersosialisasi kepada orang di seluruh dunia. Bayangkan berapa banyak jumlah database pengguna website tersebut. Maka kita bisa menebak berapa besar harga mereka. Ya, benar bisa triliunan rupiah. Jumlah yang sangat menggiurkan bukan.

Kita bisa mengecek pengunjung unik pada google analitycs. Dan untuk meningkatkan traffik atau pengunjung bisa menggunakan teknik seo, keyword palnner dan juga google trend. Tetapi bila website anda memiliki niche khusus sebaiknya selesaikan niche tersebut atau minimal niche tersebut sudah punya gambaran besar pada artikel-artikel yang sudah dibuat.

Jika website kita memiliki banyak trafik atau leads bisa dipastikan jika kita memasang promosi atau iklan dalam halaman website kita.Ini merupakan hal yang murah tetapi berdampak effektif.

Tidak heran bila semakin banyak penginjung unik atau leads akan menambahkan nilai dari suatu website itu. Mungkin ada sebagian orang yang gak peduli dengan jumlah traffik atau pengunjung unik karena memfokuskan pada hal lainya seperti applikasi yang berbentuk website atau market place atau bisa saja suatu website iklan.Padahal pengunjung mereka bukan sekedar ribuan pengunjung unik atau leads.Disisi lain pengunjung atau leads akan menghasilkan profit bila kita kelola dengan baik website kita dengan baik dan benar.

Keuntungan dari website flipping yakni kita bisa mendapatkan modal yang besar sekaligus sehingga kita bisa membuat isaha atau proyek baru.

Kelemahanya yakni anda tidak akan memiliki pendapatan bulanan yang besar lagi tetapi anda harus membuatnya dari awal lagi.

Dimana tempat website flipping?

Tempat terbaik website flipping yakni di situs flippa. Disana kita juga bisa membeli website yang lainya juga. Sehingga tidak terlalu repot memulai dari awal.Tempat seperti grup facebook juga bisa tetapi kita mesti hati-hati dalam transaksi. Saran saya sih ketemuan saja bila memang sudah benar-benar deal bila harganya lumayan besar.

Kisaran harga biasanya yakni 5-6 kali penghasilan bulanan. Akan tetapi bila sudah sangat terkenal bahkan bisa sampai 10 kali lipat.

Bisnis tribe yang sangat populer pada saat itu Huffington Post yang pernah diakuisisi oleh AOL dengan harga $315.000.000 atau setara dengan Rp.4.410.000.000.000.Dengan pengunjung unik sebanyak 25 juta pengunjung tiap bulannya.

Selasa, 18 Mei 2021

Menghasilkan Uang Dari Content Publisher

Artikel sebelumnya saya menuliskan pekerjaan dari Content Publisher yakni membuat konten baik dalam bentuk tulisan maupun vidio. Tetapi saya belum memberikan gambaran begaimana caranya agar kita dapat menghasilkan uang dengan lengkap. Satu hal yang harus anda ingat yakni traffik atau pengunjung. Bagaimana kita mendapatkan banyak pengunjung dari website kita? Membuat tribeyakni sekumpulan orang yang memiliki passion dalam bidang yang kita tulis. Seperti kita membuat website tentang fitnes, tubuh atletis atau tubuh yang ideal.Di tribe tersebut memiliki orang yang ingin menjadi sehat, kuat dan atletis. Lalu bagiamana kita mendapatkan tribe ini? Kita bisa menambahkan space atau ruang untuk menambahkan kotak untuk mendaftakan email mereka. Kita akan memberikan pembaharuan kepada mereka dengan mengirimi email setiap ada pembaharuan. Membuat fanspage facebook dimana kita bisa memberikan updatenya disana.
Mari kita berhitung secara logika kecilnya saja. Bila kita memiliki tribe atau pengunjung 1.000 satu hari san taruhlah yang mengklik iklan 50 orang denga rasio CTR 5% berarti 1 klik 2.500 berarti penghasilan kita dalam sehari kita mendapatkan Rp.2.500 × 50 = Rp.125.000.Ini hanya hasil yang paling kecilnya belum lagi bila CTR kurang dari 10% masih hal yang wajar dan harga perkliknya bisa sampai Rp.5.000. Berapa ratus ribu yang kamu akan hasilkan.
Bagaimana menurut anda? Cukup besar bukan? Ini memang bukan pekerjaan sehari atau dua hari butuh minimal 2 tahun untuk mendapatakan trafik sebanyak ini. Dan juga ini akan menjadi aset anda dimana anda akan mendapatkan website dengan citra yang baik jika anda mengurusnya dengan benar. Kalau saya tidak akan keberatan bila saya bekerja 2 tahun dan memimiki gaji lebih dari 400ribu sehari.
Semoga anda mengerti apa uang saya maksud yakni dengan membangun trafik dan cintra website anda sehingga anda akan mendapatkan label tersendiri untuk memberikan kesan yang manis bagi para tribe kita. Sebelum itu kamu harus memiliki website atau blog untuk memberikan konten? Bila anda belum punya boleh mencoba yang gratisan dulu(blogspot atau wordpres) atau bila kalian sudah merasa mahir boleh menggunakan hosting yang berbayar. Atau anda tertarik dengan bisnis internet yang lain?

Kamis, 29 April 2021

Menghasilkan Uang Di Internet

Bisnis di internet memiliki banyak keuntungan dimana kita bisa mengaksesnya kapanpun dan dimanapun asal ada koneksi internet. Dalam bisnis ini ada beberapa profesi yang ada disana

1.Content Publisher

Content Publisher adalah seseorang yang bekerja mengumpulkan referensi yang bagus lalu membuatnya menjadi artikel yang bagus sehingga dia mendapat banyak traffic di websitenya. Dimana dengan traffic yang banyak akan klik iklan (Google Ads atau Iklan Lainya)yang ada sehingga ia pun dapat bayaran.Kebutuhan seorang Content Publisher hanya sebuah hosting dan blog. Tetapi ada pula yang menawarkan jasanya untuk menjual jasanya.

2.Affiliate Marketer

Seseorang yang memiliki konten penjelasan atau review suatu produk di website dengan harapan, membuat produk itu laku sehingga ia mendapatkan komisi darisana, ya bisa dikatakan sebagai makelar.Kita harus memiliki informasi yang lengkap tentang produk tersebut.

3.Site Flipping

Menjual website yang memiliki traffic dan konten yang banyak bagus. Sehingga harganya bisa 5 kali lipat atau lebih dari pendapatannya perbulan. Tetapi dengan menjualnya berarti kita harus membangun website lagi dari awal dan membangun trafik baru lagi.

4.Pemilik Produk atau Jasa

Seseorang yang dapat memanfaatkan internet sebagai tempat juga sarana menjual atau mempromosikan produk atau jasanya. Biasanya banyak memiliki pasive income dengan banyaknya affiliate untuk membantu menjual atau mempromosikanya. Dengan banyaknya yang mempromosikan maka ratio dari penjualan atau pemakaian jasa juga meningkat.Yang sangat diperlukan yakni membuat database tentang produk atau jasa dan membuat database affiliate. Tanpa database tidak akan mungkin bisa kita menjual banyak produk-produk atau jasa-jasa tanpa menggunakanya

5.CPA Marketer

Cost Per Aquisition (CPA) merupakan orang yang menjual leads yakni data atau (dan) informasi tentang seseorang.Biasanya dipakai dalam tujuan untuk Kesehatan juga Hukum.Tetapi terkadang data ini digunakan untuk keperluan lainya.Dalam pengumpulan data ini biasanya CPA Marketer memberikan penjelasannya untuk keperluan apa ia mengumpul data-data tersebut. Tetapi disisi lain untuk blackhat marketer akan menggunakan cara apapun baik itu reami atau tidak.

Bagaimanapun pekerjaan yang kita jalani saat ini baiknya jalani dengan baik dan penuh tanggung jawab. Sehingga kita akan merasakan manfaatnya.