Jumat, 30 Juli 2021

20 Pengiklan Terbaik Untuk Publisher Pada Tahun 2021

Pendahuluan

Iklan atau dalam bahasa Indonesia formalnya pariwara adalah segala bentuk pesan promosi benda seperti barang, jasa, produk jadi, dan ide yang disampaikan melalui media dengan biaya sponsor dan ditunjukan kepada sebagian besar masyarakat.Manajemen pemasaran melihat iklan sebagai bagian dari strategi promosi secara keseluruhan. Komponen lainnya dari promosi termasuk publisitas, hubungan masyarakat, penjualan, dan promosi penjualan. Source Wiki

Bila berbicara tentang iklan pada internet,tentu semua orang akan berasumsi pada google adsense. Sebenarnya banyak juga alternatif google adsense yang bisa digunakan para publisher. Ini merupakan ringkasan 23 iklan terbaik untuk publisher di tahun 2021. Sehingga menambahkan pendapatan pada website atau blog yang sedang dikembangkan atau dirawat. Beberapa dari mereka merupakan kompetitor dari google adsense yang sudah terkenal dan terpercaya akan jasa yang ditawarkan.

Daftar Pengiklan Terbaik

1. Amazon Publisher Service

Bila kamu ingin memonitize website atau blog kamu di amazon pastikan website kamu merupakan website yang sudah berkembang. Amazon memiliki kriteria yang tinggi sehingga hanya publisher dengan konten yang memiliki tingkat menengah sampai mahir.
Pengunjung Unik = >5000 perhari
Model iklan = tergantung dari jenis iklan yang ditampilkan

2. ClickAdilla

Media iklan ini dulunya bernama leadbolt. ClickAdilla membayar setiap traffik yang berasal dari link unix yang digunakan untuk mengaksesnya. 
Pengunjung unik = tidak diketahui
Model Iklan = CPC

3. Popads

Media iklan yang sangat gampang untuk diambil hasilnya karena minimal ambil saldo yakni $5. Tetapi bila kamu ingin menjadi affiliate atau memonitize website atau blog harap lihat dulu target pengunjung kamu karena popads hanya ingin iklan di beberapa negara.
Pengunjung Unik = tidak diperlukan
Model iklan = CPV, CPM

4. Adcash

Media iklan yang memiliki berbagai jenis iklan dan dapat digunakan kepada level publisher baru sampai mahir. Kita dapat mengambil saldo iklanya minimal ?25 dengan berbagai metode penarikan.
Pengunjung Unik = tidak diperlukan
Model iklan = CPC, CPM,CPA Target

5. Adsterra

Merupakan perusahaan iklan yang sering juga dipakai oleh para blogger juga affiliate. Adsterra didirikan oleh sekelompok orang yang memiliki passion yang sama pada kegiatan berbagi dan marketing.
Models: CPC, CPM, CPI, CPA, CPL
Minimum traffic: None

6. Smartyads

Smartyads adalah agen iklan digital yang dibuat menggunakan teknologi Mechine Learning dan Artificial Intelligence agar bisa menguntungkan semua orang.
Model: CPM
Minimum traffic: None

7. TrafficForce

Merupakan perusahaan iklan yang dibuat oleh perusahaan-perusahaan yang memiliki pengalaman 2 dekade dalam dunia marketing.
Model: CPM
Minimum traffic: None

8. PropellerAds

PropellerAds merupakan perusahaan iklan yang didirikan sejak tahun 2011. Sehingga banyak sekali pengalaman dan bidang pengiklan yang sudah dikuasai oleh propellerads. Media iklan ini juga banyak dipakai oleh blogger di Indonesia.
Model: CPM, CPC, CPA
Minimum traffic: None

9. Media.net

Media.net merupakan salah satu Media iklan yang dioperasikan di 3 benua yakni Amerika,Eropa dan Asia. Media.net memiliki kantor pusat di New York.
Model: CPM, CPC, CPA
Minimum traffic: None
Infolinks merupakan salah satu penyedia layanan In-text advertising yang berdiri sejak tahun 2007, yang memungkinkan pemilik Konten Web atau yang biasa disebut Penerbit Web, untuk memperoleh manfaat dari In-text advertising dalam bentuk pendapatan iklan tanpa adanya risiko.
minimal pengunjung = tidak diperlukan
Model iklan = CPM, CPC, CPA, CPV, CPI, Auction

11. RevenueHits

RevenueHits adalah sebuah iklan layanan sendiri dari Intango LTD. RevenueHits didirikan pada tahun 2008 dengan ide untuk membantu publisher monitize aset digital mereka dan mendapat hasil yang terbaik untuk ruang iklan mereka.
minimal pengunjung = tidak diperlukan
Model Iklan = CPM, CPC, CPA, CPV, Auction

12. AdBlade

Adblade adalah platform iklan dengan gaya konten terbesar di internet. Iklannya tidak terlalu berbeda dengan konten Taboola dan Outbrain.
minimal pengunjung = 500.000 impression perbulan
Model iklan = CPM, CPC, Real-time bidding

13. Undertone

Undertone adalah perusahaan iklan yang interaktif dan intersep membeli media digital yang didirikan pada 2002. Pada Desember 2015, Undertone diakuisissi oleh perusahaan software dari Israel.
minimal pengunjung = 500.000 impression perbulan
Model iklan = CPM, CPC, CPA, CPV

14. BidVertiser

BidVertiser adalah platform yang mengkonfersi traffik yang dikirimkan. Jaringan iklan yang dibangun lebih dari 10 tahun menjadikan salah satu pilihan bagi pengiklan dan affiliate.
minimal pengunjung = tidak diperlukan
Model iklan = CPM, CPC

15. VibrantMedia

Vibrant Media merupakan pemimpin marketing kontekstual, membuat kemudahan dalam pemasangan pengiklanan. Produknya digunakan untuk mendapatkan 450 juta pengguna unik perbulan.
minimal pengunjung = tidak diperlukan
Model iklan = CPM, CPC

16. VerizonMedia

Verizon Media adalah divisi komunikasi verison yang berfokus pada bisnis dan media online.
Minimal pengunjung = 300.000 impression perbulan
Model iklan = CPM, CPC, CPA

17. Epom Market

Diakui sebagai satu perusahaan teknologi pada tahun 2011, Epom Market satu ekosisitem pengiklanan. Epom Market memiliki misi untuk menolong pengiklan seluruh lapisan dan negara.
market.epom.com
Minimal pengunjung = 500.000 impression perbulan
Model iklan = CPM, CPC, CPA, Auction

18. Exponential

Exponential memberikan pengalaman iklan inovatif yang mentransformasikan merk untuk ditampilkan pada pengunjung dengan berbagai perangkat. Exponential didirikan sejak 2001 pada dan berlokasi di 17 negara.
Minimal pengunjung = 500.000 pengunjung perbulan
Model iklan = CPM, CPC, CPA

19. Propel Media

Propel Media menghubungkan para digital marketer dengan pengunjung unik yang memiliki minat yang tinggi.Salah satu produk iklan didisain khusus untuk mendapatkan hasil yang bagus. Propel Media didirikan pada tahun 2006.
Minimal pengunjung = tidak diperlukan
Model iklan = CPV, /PPV

20. AdMaven

AdMaven sudah didirikan lebih dari 10 tahun dan memiliki jaringan iklan yang besar. AdMaven akan menjadikan partner dan relasinya diatas piramida keperluan mereka. AdMeven akan membuat pengembangan konstan dengan expertise dan pengalaman dengan motifasi dan inspirasi yang tinggi.
Minimal Pengunjung = tidak diperlukan
Model iklan = CPA, CPI, CPL, CPC, CPM

21. ClickAdu

ClickAdu dibuat pada tahun 2014 denga 2,8 juta impression perhari dan menjanjikan bot trafik dan aktifitas fraud sebagai sarana penunjang untuk publisher.ClickAdu juga menyediakan eCPM yang tinggi untuk publisher dan layanan pengaturan iklan menurut geografi, perangkat, perambahan dan lain sebagainya.
Minimal pengunjung = tidak diperlukan
Model iklan = CPM

22. HillTopAds

HilltopAds adalah sebuah media iklan internet yang mempunyai kantor pusat di Florida, United States. HillTopAds menggunakan iklan yang ada untuk semua perangkat, dan memiliki banyak pengiklan dan publisher.
Minimal Pengunjung = tidak diperlukan
Model Iklan = CPA, CPM, CPC

23. EMX

EMX adalah pengiklan jaringan yang memiliki pasar sesuai dengan data dan media yang dihasilkan melalui programatik dan teknologi untuk melayani publisher, pengiklan dan agensi dalam mendapatkan keuntungan maksimal.
Minimal Pengunjung = 30.000 pengguna unik
Model iklan = CPM

24. MgId

Mengapa Publisher Harus Memasang Satu Iklan Atau Lebih?

Iklan merupakan salah satu penghasilan yang didapat ketika publisher memasang iklan pada website atau blog mereka dan ditampilkan ketika pengunjung, iklan yang tampil(impression) dan menarik pengunjung untuk melakukan transaksi baik berupa mengunjungi pengiklan atau melakukan pembelian produk atau jasa yang ditawarkan atau istilahnya CPC dan CPA.

Dengan memiliki lebih dari satu pengiklan memungkinkan publisher menambah pundi-pundi penghasilan dan juga memungkinkan memdapat pengunjung lebih banyak. Dengan catatan dengan adanya banyak iklan tidak akan mengganggu isi dari konten atau artikel.

Apakah kamu tertarik memasang salah satu dari daftar pengiklan terbaik versi saya? Atau kamu punya agen pengiklan lain?

Catatan persyaratan untuk memonitize mungkin bisa berubah kapanpun sesuai dengan media iklan yang bersangkuta.

10 komentar:

  1. Nggak ada mgid ya, Kak. Apa bukan yang terbaik? Hehehe

    BalasHapus
  2. Beberapa pernah nyoba. Tapi tetap yg the best masih google adsense.. Hehe

    BalasHapus
  3. Belum pernah nyoba, tp harapan utamanya sh bisa jadi partner adsense

    BalasHapus
  4. Banyak juga alternative nya kalo g di trima di google adsense๐Ÿ˜๐Ÿ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau belum diterima google ads itu kayak cinta yang digantung. Jadi penasaran sekaligus kesal. Itu sih pengalaman saya.

      Hapus